YOU "MELET" ME

Senin, 17 Oktober 2011
#Backsound Lala Karmela-Satu Jam Saja

kebetulan lagi suka ngedengernya,, hahahahaha

hari ini gue bahagia,,
coz, gue seharian bisa di deket dia,, gurau bareng, ketawa bareng,, tegang bareng,, pokoknya sama-sama hahahaha

hari ini dia cantik banget,,, SUMPAH
gak tau kenapa????
kata si Tria changcut di acara Hitam Putih Trasn 7 sih gini :

Bukan Titik yang menjadikan Tinta, Tapi Tinta yang menjadikan Titik
Bukan Cantik yang menjadikan Cinta, Tapi cinta yang menjadikan Cantik

aw aw aw
hahahahahaha

TAPI BENER JUGA LHO,,,
kecantikan itu relatif,,,
yang cantik buat gue belum tentu cantik buat orang lain

cintalah yang menjadikan dirinya begitu indah

apalagi pas dia melet,, ih imut banget,,,,

hari ini dia jail banget,,,
kayak anak kecil gitu,, tapi lucu

jadi kesannya kayak cewek manja yang menggemaskan

ah makin cinta deh aw
hahahahaha

ngomong-ngomong tentang ketawa dia demen banget ketawa,,,,
karena gue lagi jatuh cinta jadi gue jadi bilang :
KETAWANYA INDAH

jangn protes,,, orang sedang fall in love kan emang aneh!!!!

kalo bagi orang lain dia gak cantik, yang pasti dia ISTIMEWA!!!!

0 komentar:

Posting Komentar