MY DIARY #8

Sabtu, 01 Oktober 2011
#backsound A7X- ALAMAT PALSU (suka suka gue kan)


it's a great day,,, huahahahahaha (terbahak-bahak ampe kesedak)

hari ini menikmati banyak waktu berdua,,, yah kutahu sih ini gak berarti apa-apa, tapi yang jelas gue seneng banget, rasanya kayak negbelah atmosfir berlapis-lapis, --korban iklan--

tunggu dulu,,, HAPE gue bergetar nih..

----WAITING----
what????????????/ sumpah pengen loncat dari atas genteng saking senengnya,,,, SHE LOVE ME!!!!!! dia sms dia sayang aku???????????????????????/ ah gak mungkin!!! tapi gue ulang bacanya tetep adja itu kalimatnya

" aku sayang kamu YAHYA "MIMIN" MUHAIMIN "


sumpah ini gak di dramatisir,,, sms ini masuk pas gue nulis ni kisah


#NP We Are the Champion


Telah kumenangkan hatimu hari ini,,,,,,,,,!!!! akhirnya....

gak tau lagi deh, mau bilang apa??????? GUE BAHAGIA


Mama, Papa, anakmu bahagia ma, pa!!!!

oke cukup!!!!
mau menikmati perasaan ini,.,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar