TENTANG HARI INI

Kamis, 20 Oktober 2011
#Backsound "lagu apa aja yang kamu suka"

aku bingung hari ini mau bilang apa????
nynengin sih di kampus bisa bercanda ama dia,,,
apalagi pas mata kuliah ISBD,, si dosen ngomong kita berdua pacaran,, eih,, salah NGOBROL maksudnya,,, "yang ini jangan ditiru"

jujur sejak pagi gue tu udah THE MOM *demam maksudnya
berangkat ke kampus dengan badan yang meriang,, tapi sayangkan kalo ampe ketinggalan mata kuliah

eih,,,, ternyata dianya juga sakit,,, katanya sih mual, badan pegal,, terus agak sakit di ulu hati!!!

OMEGE!!!!!!!!
itukan gelaja TYPUS!!!!!!!!!

"panik"

katanya dia sempat matahari merah jambu gitu gara gara serangan typus pas SMP!!!!

(matahari=sun, Merah jambu=Pink, jadi PINKSUN=pingsan)

ocey!!!!!!!! cerita berlanjut!!!

pas sore sakitnya tambah parah,,,
bingung mau ngapain buat dia??? akhirnya ada salah satu abang senior dari prodi bahasa inggris nyuruh buat beli minuman buat dia,, that's god idea!!!! lari deh gue dari sekre ke copy center... asal readersity tau,,, jarak antara sekre dan copy center cukup jauh,, jadi supaya cepat gue lari gitu.. anak-anak prodi lain yang lagi pada nongkrong mandangin gue gitu,,,,tapi ya udahlah gak mau mikirin apa kata mereka,,,, pahaku masih sakit tapi kupaksain juga buat lari


sore baru pulang,,, jam lima
gerimis,,, dan kami pulang,,. gue nawarin buat nemenin dia ampe rumah,, tapi dianya gak mau. gue takut ada apa-apa di jalan gitu,,, akhirnya kami berpisah di bundaran. sepanjang jalan hujan gerimis,,, pikiran gue gak tenang!!!! ampe rumah,,,, langsung mandi terus sms dia,, buat nanyain kabar,,,,

kabarnya baik, tapi kabar bukunya basah,,, gara-gara air minum tumpah di tasnya,,, ah,,, gawat nih 3 buku pentingnya,,,,,, kasian dia gara-gara ngurusin buku jadi gak makan!!!! padahal sedang sakit.

KABARKU???

demamku tambah parah,, suhu badan tinggi. jadi akhirnya memutuskan buat berselimut tebal...

sebuah sms dari dia bikin akus emangat,,, keluar dari selimut terus nulis di blog ini!!!!!! apa sms itu??? hanya aku, dia, dan Tuhan yang tahu.



AKU YAHYA MUHAIMIN
DAN AKU MENCINTAINYA

0 komentar:

Posting Komentar