MY DIARY #11

Kamis, 06 Oktober 2011
#Backsound Goliath-Mestakung


ini hari yang paling menyedihkan!!!
pagi-pagi gue bangun kebayang wajah senior = NANGIS
sholat kebayang wajah senior = NANGIS
mau berangkat ke kampus kebayang wajah senior = LUPA BAWA HELM

BAYANGIN!!!!


SESTRESS itu kah gue???? kayaknya kalo gue check up ke dokter gue bakal di vonis punya penyakit Senioreptis, entah itu penyakit pernah ada apa enggak, yang jelas penyakit itu sejenis phobia terhadap senior.


kisah berlanjut, dalam perjalanan pin gue jatuh. buat yang enggak tahu, apa masalah dengan jatuhnya pin????

jadi pin itu adalah identitas organisasi, kalo pinnya hilang otomatis gue bakal dapat jatah seri.... huh,,, seri lagi seri lagi. berhubung jalannya dua jalur otomatis gue musti mutar buat cari pin,,, dan akhirnya... JRENG!!!! "PINNYA GAK KETEMU". ---galau tingkat perguruan tinggi---

parahnya pas, gue lagi pusing nyari itu pin,, gue dutabrak dari belakang!!!! gara-gara gue gak konsen kali ya!!!! jantung gue berdegub,,, dag dig dug dag dig dug,,,,,, "NANGIS LAGI"

sepanjang jalan kebayang nasib gue!!!!

hasilnya : GUE TELAT masuk kuliah,,,,, "senior!!!!!!!!!!!!!!!" pengen teriak,,,,

abis kuliah gue coba hubungin PM peserta

"ABANG UDAH PULANG KE KOS"

tambah galau,,,galau tingkat professor!!!!

perasaan gue udah gak enajkbanget,,, gue takut apa-apa terjadi hari ini...


dan hasilnya,,
pas sweeping "GUE NGAMUK, TERIAK TERIAK " sumpah gue kesel amat,,, cuma gara-gara pin gue hampir mati,,, gara-gara pin gue telat,,,, CUMA GARA-GARA pin????? ytang harganya cuma 5000 terus gue ampe kayak gini?????

hmmh,,,,,, lalu semua lagi-lagi berubah sejak negara api menyerang

setelah gue ditenangin,, akhirnya gue nyadar gue salah,,, bukan begini caranya,, bukan begini .... bukan begini,,,,,,,,!!!!!!

TERIMA KASIH TUHAN SADARKAN AKU

0 komentar:

Posting Komentar