MY DIARY #10

Senin, 03 Oktober 2011
#Backsound Mariah Carey-When You Believe


There can be miracles
When you believe
Though hope is frail
Its hard to kill
Who knows what miracles
You can achieve
When you believe somehow you will
You will when you believe

sungguh lirik yang indah guyz,,,, dan hari ini gue dengan kewarasan gue nyatain KEAJAIABAN itu nyata.

Tuhan itu sang MAHA GURU, ia mengajarkan sesuatu dengan cara-caranya yang hebat dan menakjubkan.


maka bermulalah ini kisah akan tadi siang, *ih kayak mau nulis hikayat ya???*

jadi tadi siang, kami anak Pend. Biologi memalkukan sesuatu yang disebut "membayar seri". apa itu seri? seri adalah sebuah hukuman untuk setiap pelanggaran tata tertib kami selaku maba. satu seri bernilai sepuluh kali push up untuk cowok. bayangin coba!!!! sejak gue SD ampe SMA paling banyak tuh mampunya cuma ampe enam, standarnya cuma tiga.

Namun semua berubah sejak negara api menyerang!!!! "hedeh"

mungkin karena rame-rame atau entah karena ada si do'i gue hari ini mampu bayar 7 seri, artinya gue pus up 70 kali. GUE PUSH UP 70 KALI "sengaja diulang biar kesannya gimana gitu"

AJAIB!!!!!


Terus malam ini, gue dapat info kalo hue lulus seleksi masuk PGMIPA BI. apakah itu? PGMIPA BI itu PENDIDIKAN GURU MATEMATIKA DAN IPA BERSTANDAR INTERNASIONAL. Berstandar Internasional!!!!! bayangin deh!!!! gue bakal punya Ijazah berbahasa inggris.

tapi lagi-lagi semua berubah sejak negara api menyerang

si do'i gak lulus kabarnya, si do'i frustasi. gue GALAU. gue gak mampu gak bersedih kalo dia sedih . "Cieeeeeeee". gue sms panjang-panjang buat dia tetep semangat, dia cuma balas --ya--, gue sms lagi, gak dibalas. gue motivasi lagi, dia balas --Y--. "galau tingkat ujian nasional". bingung gue,,,,,, muncul ide buat ngundurin diri dari kelas PGMIPA BI. biar gue ngerasain apa yang do'i rasain. gak lebay lho ini, gue serius. Gue menengadah, berbisik ama Tuhan. "Tuhanku yang maha baik, anugerahilah kebaikan padanya

seiring berjalannya waktu, ternyata avatar mampu mengalahkan raja api dan dunia kembali damai

ternyata menurut info terbaru si do'i lulus. ^_^ serasa pengen terbang.


KEAJAIBAN SEKALI LAGI.



jadi :

TUHAN MAHA TAHU APA-APA YANG TERBAIK BAGI HAMBANYA. IA SANG MAHA KUASA. APAPUN YANG BAGI KITA MUSTAHIL, ADALAH TIDAK MUSTAHIL BAGI-NYA. PERCAYALAH PADA DIRI TUHAN!!! MAKA TUHAN AKAN MEMPERCAYAKAN SEGALA YANG BAIK-BAIK UNTUK ANDA RAIH.
(Yahya Muhaimin El Cidamy)


0 komentar:

Posting Komentar