NICE DAY

Selasa, 18 Oktober 2011

#Backsound Sheila on 7-Hujan Turun

kemarin tu aku ama si dia ngobrol banyak,, cerita tentang aku danmasa laluku,,,
asoy de ah!!!,,,, lama gak cerita cerita jadi kayaknya seru banget...
dia juga komen mana yang gak baik mana yang baik dari sifat sifat aku

yeah!!!
IT'S ME

kita ketawa bareng,,,, pandang-pandangan,,, ih kayak orang pacaran aja de ah,,

PADAHAL GAK PACARAN!!!

aneh, sangat aneh, kao readersity di situ, pasti pada gak percayakalo kita gak pacaran,,,, seru dan menyenangkan

kalo kayak gini tiap hari mah,,, di kampus dari jam 6 pagi ampe jam 6 sore juga kuat lo,,, hahahahaha

gimana dengan hari ini????
hanya Tuhan yang tahu, yang jelas gue bakal semangat ke kampus karena ada dia

ih ih ih,,, LOVE itu emang aneh
kalo ada cinta pertama yang kedua,,,, dialah orangnya
coz,, gue tu ngerasa sesuatu yang hebat sat ini,, persis pertama kali gue suka ama cewek

dia itu ISTIMEWA

#Kangen Band-BEIB AKU DIA

Waiting For You

0 komentar:

Posting Komentar