PUISI SPESIAL PAKE TELOR

Jumat, 07 Oktober 2011

20 puisi ini dibuat dalam waktu 1 jam,,,,, untuk kamu,,,,,, untuk kamu,,,,, !!!!!

SENDIRI

Sendiri lagi

Kuberdiri dan tahu pasti

Duni takkan begini bila kau di sini

Rembulan hiasi langit tak bertepi

Kubernyanyi namun tak bersuara lagi

Kemana kau?

Suara datangkan ia di sini

Sungguh telah tercipta seutas rindu

Yang menjerat sanubariku

Tanpamu

07-10-11/18:33

HARI ITU

Hari itu

Seperti mentari

Kumelihat cerah dalam tatap matamu

Hari itu

Seperti angin

Kumerasakan hembusan lembut dari hatimu

Hari itu

Seperti puisi

Kumendengar kau berujar lembut sekali

Hari itu

Kau benar-benar mencuri hatiku

07-10-11/18:35

TANYA

Entah apa itu?

Sesuatu yang menggetarkan hatiku kala di dekatmu

Entah apa itu?

Sesuatu yang menjadikan aku merindu kala kau tak disisiku

Cintakah?

Hmmm,,, aku tak percaya

Kutahu kita berbeda

Mungkinkah cinta tumbuh di hatimu?

Ah, aku juga tak peduli

Tokh siapapun kamu,,, siapapun aku

Yang aku tahu, aku ingin selalu di dekatmu

07-10-11/18:39

KUTAHU, KUTAK PERCAYA

Bila malam

Kumendengar nyanyian kecil dari surga

Dan aku tak percaya

Karena kutahu, taka ada yang bernyanyi di sana

Bila malam

Kumelihat rembulan bercahya perak di angkasa raya

Namun aku tak percaya

Karena kutahu, itu bukan cahayanya

Aku tahu,

Bidadari yang bernayanyi itu ada disisiku, itu kamu

Cahaya itu adalah cahayamu

**Tettttttttt (Disensor)

07-10-11/18:43

TANYAKU PADA TUHAN

Tuhan

Izinkan kubertanya

Kenapa kami kau ciptakan berbeda?

Tuhan

Sekali lagi kubertanya

Kenapa perbedaan menjadikan kami tak bisa bersama?

Tuhan

Sungguh kubersujud pada-Mu

Mengharap kebaikan kau anugerahi padaku

Padanya

Tunjukkan sesuatu yang kami sebut mukjizat

Karena kutahu

Engkau Maha Kuasa

07-10-11/18:45

SESUATU YANG AKU SEBUT ITU CINTA

Sesuatu yang kusebut cinta

Terkadang tak kukenali

Tak kupanggil ia datang sendiri

Sesuatu yang kusebut itu cinta

Menjadikan aku sekuat baja

Lalu kadang rapuh tak kuasa

Sesuatu yang kusebut itu cinta

Menghadirkan kau untuk hidupku

Membuatku merasa bahagia

Namun entah kapan?

Aku pasti akan terluka

07-10-11/18:48

BILA KAU PERGI

Bila datang waktu

Saat kau tak disampingku

Izinkan aku menangis dalam kesendirianku

Biarlah mereka berkata apa

Yang aku tahu

Cinta telah menjadikan aku gila

Kutak peduli

Jika kau pergi mampukah aku tetap di sini

Kau semangat

Tetaplah disampingku

Selamanya

07-10-11/18:50

BERMULA

Bermula dari sesuatu yang kita sebut “facebook”

Bermula dari sesuatu yang kita sebut “sms”

Bermula dari sesuatu yang kita sebut “sahabat”

Bermula dari sesuaru yang kita sebut “cinta”

Ini masihlah permulaan, dan kubutuh jawaban

07-10-11/18:52

KALA KAU MENAGIS

Saat air matamu berderai

Tak tahu apa yang hendak kuucap

Telah lama kutak mendengar suara tangis

Hendak aku mengusap air mata itu

Tapi aku siapa?

Aku tak berharga untukmu

Aku tak berarti

Lalu bagaimana aku harus peduli?

Kugenggam tangamu kah?

Ah, aku tetap tak mengerti

07-10-11/18:56

JANGAN BIARKAN AKU MENANGIS

“lease don’t make me cry”

Telah habis air mata

Untuk sesuatu yang kusebut itu cinta

Sebelum ini

Kuingin aku mengerti

Terlanjur sudah aku menyimpan rasa

Jangan pergi, jangan pergi

Kutak tahu lagi bagaimana harus menangis

Biarlah kau tak kumiliki

Namun hati ini selalu menanti

Kuyakin dan aku percaya

Waktunya akan tiba bila Tuhan menunjukkan kuasanya

07-10-11/19.00

TENTANG KAMU

Saat kau tertawa

Kupandangi dan aku bahagia

Karena kutahu

Engkau baik-baik saja

Kutatapi kala kau sendiri

Kutak dapat membaca arti wajah itu

Ingin kudekati

Namun aku takut

Kesendirian terkadang begitu berharga

Aku percaya, kau mampu hadapi ini semua

07-10-11/19:04

SAAT KAU BERNYANYI

Di bawah pohon rindang

Kumendengar kau bernyanyi

Merdu sekali

Dapat kurasakan

Kau memanggil hatiku yang tengah merindu

Akan cinta yang tulus seperti dulu

Ku sadar kau makhluk ajaib

Tuhan mengutusmu untuk hidupku

Walau mungkin takkan lama

Namun kuyakin Tuhan inginkan aku bahagia

07-10-11/19:07

ITU KAMU

Yang menjadikan aku tegar sekokoh batu

Itu kamu

Yang membangkitkan aku dari keterpurukan

Itu kamu

Yang membuatku percaya keajaiban itu ada

Itu kamu

Yang menciptakan kebahagiakan

Itu Tuhan

Namun kebahagiaan ku

adalah kamu

07-10-11/19:11

PERI

Tuhan kirim kamu

Sebagai peri penjaga hati

Namun aku tak mau diam sendiri

Kuberjanji, kujaga pula hatimu

07-10-11/19:13

TENTANG SEBUAH HARAPAN

Tak lelah ku akan berharap

Biar kau berpaling kutetap menanti

Kau tahu aku kokoh dalam cinta

Takkan kubergeming walau kau usir

Tak seperti Romeo

Aku bukan pemuja

Kumencintaimu dengan sederhana tanpa banyak bicara

Tak perlu aku mati

Ku tahu kau mengerti bahwa aku jatuh cinta

07-10-11/19: 17

SAAT KAU TAK DISINI

Walau kau tak di sini

Indahmu dapat kulihat kala kubermimpi

Nyanyikan lagu-lagu cinta juga membaca puisi

Dengan seulas senyum kudapat membaca arti

Aku ada untukmu menanti

07-10-11/19:20

DALAM TAJAM MATAMU

Dalam tajam matamu

Indah dapat kurasakan

Tersimpan pesona yang memikat

Entah, akau tak tahu itu apa

Dalam tajam matamu

Kumengeja resah dan gelisah

Ada harapan yang tak tersampaikan

Dan aku tetap tak tahu itu apa

Dalam tajam matamu

Aku percaya

Kau hadir untuk aku jatuh cinta

07-10-11/19:24

SCIENTIFIC LOVE

Tak ingin aku berhipotesa tentang cinta

Menerka variabel-variabel yang aku sendir tak memahami

Tak perlu pula kuanalisis secuilpun tentang cinta

Karena cinta itu nyata

Saat aku mengenalmu

07-10-11/19:24

IZINKAN AKU MENCINTAIMU

Izinkan aku mencintaimu sekali saja

Kuberjanji kau akan kujaga selamanya

Jika nanti kau tidak untukku

Kutahu luka itu sakit

namun aku siap walau asal kau bahagia

munafik?

Tidak!! karena kutahu itu yang terbaik

Percayalah, hati ini ada untuk belajar menjadikan diri lebih tangguh

Saat kau tiada

07-10-11/19: 31

AKU DAN KAU

Detik berganti

Dan aku tak percaya

Kau disisiku sekarang

Bukan siapa-siapa memang

Namun entah mengapa

Kumerasa bahagia bila kita bersama

Kuberujar ini cinta

Namun apa daya, kita berbeda

Biarlah kutulis saja ini dalam diary

Kubaca sendiri, lalu kumenangis

Peduli apa kau?

Tokh kau tak akan menjadi milikku selamanya

07-10-11/19:34

0 komentar:

Posting Komentar