MY DIARY #12

Minggu, 09 Oktober 2011

eng ing eng,,, capek cari bahan buat tugas KIMIA DASAR I, akhirnya mengakrabi corel draw lagi nih,,,, .... maih dengan kepala yang sama terus browse body yang berbeda,,,,, hahaha

ya udah it's time to CURHAT

pasang backsound dulu

#Backsound Sm*sH - Goyang Dombret

gak ada ya? ya diadain donk,, bilang tu ama si MORGAN cs!!!!

lanjut!!!

hari ini,, akhirnya gue bisa jalan,, walaupun masih agak pincank!!! ada kegiatan PENDIKAR di kampus,, apaan tuh? PENDIKAR itu pendidikan berkarakter,, pendidikan buat menjadikan diri lebih berakhlak dan beretika biar kalo jadi pejabat gak kayak pejabat kita sekarang!!!! NGOMONG DOANK. hihihi "Pissss"

jam dua belas udah kelar,,,, mau pulang,, tapi ingat si do'i pulang hari ini. jadi pengen nungguin,, ya udah stay deh di kampus. hujan turun, lebat banget!!! "sendirian dan kedinginan"

tapi ya demi si do'i gue ikhlas. "ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee"

jam udah jam Dua,,, hape gu ngedrop. "galau tingkat perguruan tinggi". gimana gue tau dia datang coba???? huft,,, *gigitgenteng

akhirnya gue putusin buat nunggu di Auditorium,, hujan reda dan gue GOOOOOOOOOOO!!!

baru keluar parkir hujan deras,,, ukh... terlanjur basah ya sudah terlanjur basah "dangdutan nih ceritanya"

ngebutzzzzzz,, dan akhirnya nyampe dengan sehat wal BASAHHHHH,,,,, "Sabar ya Tuhan"

tik tok tik tok,,, suara jarum jam "padahal gak punya jam"

jam 15.00 masih gak ada kabar "galau tingkat Kementerian"

mondar mandir kayak setrikaan nih,,,,,, huft :( ada apa dengan dia???? sumpah gak tenang. dua malam mimpi buruk nih. malam pertama mimpi dia meninggal,,,,, dipetiin,,,, **. malam kedua mimpi peristiwa kecelakaan, gak ada dia sih di situ,, tapi.... "iih sumpah khawatir"

pukul 16:00, gue menyerah, gue pulang,,, mumpung hujan reda,, entar hujan lagi,,,, ya udah GO!!!! "masih khawatir"

di jalan kena hujan,, basah kuyup,,, aw aw aw,,,,

di rumah,, tetep khawatir dan tambah GALAU "galau tingkat dunia"

hingga lagi-lagi SEMUA BERUBAH SEJAK NEGARA API MENYERANG!!!

jam tujuhan si do'i sms dan dia dalam perjalanan,, ALHAMDULILLAH!!!!
gak sabar buat besok,,,, gak sabar gak sabar,,,,!!!!!!!

kebetulan nih lagi nonton MARIO TEGUH GOLDEN WAYS "FROM GALAU TO WISDOM"

SEMOGA KAMU BAIK BAIK SAJA DALAM PERJANAN, AMIINN

0 komentar:

Posting Komentar