MY DIARY 11

Selasa, 04 Oktober 2011
#Bacskound Naff-Tetap Berjalan

this is not a good day

but also not a bad day....

hari ini hari pertama gue nyoba rasanya jadi mahasiswa PGMIPA BI, waw super sekali,,, i must to speak in english, it's a challenge for me. cause i never parctice it before.

BANGGA BANGET

Tapi lagi-lagi semua berubah sejak negara api menyerang..!!!!!

gue mulai mikir kalo seharusnya gue gak di situ!!!
why? tanya kenapa?

gue minat buat jadi seorang guru kualitas internasional, siapa yang gak mau coba??? tapi gue ngukur juga kemampuan gue, okelah sekarang gue bisa gue mampu, nah nanti? gue gak mau menyesal di kemudian hari. gue gakmau menyesal waktu nasi udah berubah jadi pizza. #eh maunya hehehehehe

gue pernah bilang : PILIHAN HARI INI MENENTUKAN NASIB KITA SELAMANYA

emang sih mungkin adja kalo misalnya gue masuk PGMIPA BI gue akan punya masa depan yang cerah. tapi apa yakin apa yang gue dapat maksimal? gue juga konsultasi ama papa, dan papa bilang : ambil aja yang reguler, fokuslah, berusahalah lakukan yang terbaik.

yupz, semoga pengunduran gue dari PGMIPA BI memberi kesempatan yang lain buat masuk. mereka yang lebih punya minat, mereka yang lebih punya kemampuan.

udaham capek
bye bye bye

*lanjut SMS-an

0 komentar:

Posting Komentar