MY DIARY #14

Rabu, 12 Oktober 2011
Backsound #Sheila on 7-HARI BERSAMANYA

ini hari yang indah,,,
aku menemukan kembali ia seperti pertama kali kukenal,,
dia yang lucu, yang senang tertawa, dia yang buat aku kesemsem abis-abisan

ah WINDA CYNTHIA VINLY

idih,, kesebut namanya

pokoknya hari ini menyenangkan,, gue bercanda ama dia,, dia ketwa,,, perhatiin fhoto-fhoto lama dia,,, ternyata cantiknya dari dulu kala,, hahahahaha

ginilah aku ceritain latar belakang aku cinta ama dia..

jujur,,, awalnya gue deketin dia karena dia CANTIK,, bagi gue.. namun setelah semakin kenal dia,,, gue gak peduli tentang itu,,,, entah kenapa,,, tiap gue deket dia,, aku ngobrol ama dia,, aku ngerasa,,,, dia itu beda. mau bilang anti, tapi gak enak ah,, kayak barang kuno aja. hahahahaha...


Ganti Backsound
#Ungu-"apa aja"

yah lagu apa aja dari ungu deh,, karena dia suka UNGU,,, hmh

sore tadi gue jumpa ama seorang yang tampilannya keren,,,putih juga,,, Chinese gituh,,,, "jauh ama gue yang culun + gelap" duh duh duh duh,, dia deket ama si do'i,,,,gue perhatiin dia perhatian amat gitu,,, CEMBURU banget kan???? huhhhh

gue tanya si do'i tentang tu cowok,, dan dia bilang TU COWOK SUKA AMA DIA!!!!!

What?
lagi-lagi shock berat,,, berasa ditampar malikat maut deh ah "kayak tau aja tamparan malaikat maut"

GALAU,,,, bayangin deh ah,, kalo saingan gue pasti kalah.........
gimana ini? mama!!!!!

aduh,,,, bingung sumpah. musti ngapain coba?????

tapi gue putusin :

GUE PUTUSIN : GUE GAK AKAN MENYERAH,, SEBELUM DIA MENERIMA SALAH SATU DARI KAMI SEMUA,,,,, GUE BAKAL DI POSISI TERDEPAN BUAT NGEREBUT HATI DIA,,,, gue tau gue bakal kahah,, tapi gue juga bukan pengecut,,,, gue gak mau kalah sebelum bertanding. dia mungkin lebih dari gue,,,,, tapiTUHAN yang punya kuasa men!!!

0 komentar:

Posting Komentar