MY DIARY #13

Senin, 10 Oktober 2011
#Backsound nikita willy-kuakan menanti


YUPz,,,,, kuakan menanti,,,, meski harus penantian panjang...
kutahu tak akan mudah bagimu untuk menjadikan aku ada di hatimu,,,,

ih ih ih ih GALAU

kadang gue mikir,,, kenapa gue harus nunggu,,, kenapa gue harus berharap,,, ia kalau TUHAN kmeudian menjawab dan mengabulkan semua harapan gue... nah kalo enggak,,,

GUE CUMA BISA PATAH HATI
CUMA BISA NANGIS
MENYESALI DIRI SENDIRI

dan beruntung gue nasih punya sesuatu yang lebih berharga daripada cinta,,, sesuatu yang disebut IMAN. kalo enggak gue akan :

BUNUH DIRI

ih ih ih,,,,,
sumpah gue bingung, gue berusaha buat jadi orang yang baik buat dia,, tapi gue gak bisa!!!! gue gak bisa nenangin dia saat dia sedih,, GUE ENGGAK BISA!!!!

lelaki seperti apa gue??? seperti apa???? GAK BERHARGA banget ya????

MAAF,,, gue gak bisa..... gue bukan orang yang layak buat cinta dia,,,, gue gak pantas. manusia seperti gue tu kayak sampah,,,, gak bermanfaat dan cuma bisa buat masalah....


I'M DOWN GUYZ!!!!

gue hancur dan ingin menyerah,,, tapi GUE BUTUH DIA

#NP The Rock-MUNAJAT CINTA

Tuhan....
berikanlah padanya yang ternaik baginya
walau untuk itu aku akan terluka


AAMINN

I'm MIMIN
and
I LOVE WIWIND

0 komentar:

Posting Komentar