MY DIARY #14

Selasa, 11 Oktober 2011
#Backsound KRISPATIH-TERTATIH


aw,,,, galau
sudah gak ada harapan,, hatinya tertutup


GALAU

BINGUNG sumpah,,,, sudah terlanjur cinta,,,mau gimana,,, gak bisa move on,,,, 4 tahun bakal jadi temen sekelas,,, seangkatan. GIMANA COBA?????


GALAU TINGKAT DEWA


aku udah coba menjadi yang terbaik yang aku bisa,, walaupun kemudian aku terpuruk. mungkin dia gak suka cowok cengeng,,,, atau memang aku emang gak pantas buat dia,, mengejar impian terlalu tinggi.....


GALAU KERA SAKTI

ih,,, bingung sumpah,,,,, kemana spirit aku kalo kayak gini????? she is my spirit. tiap mau berangkat ke kampus dalam keadaan gundah gulana,,,, pasti yang kubayangin akan ada dia di kampus,,,, terus punah deh kegalauanku,,,, tapi sekrang,,, aku tau dia tetap ada di sana,,,, tapi aku gak tau apa yang akan kulakukan kemudian,,, dia berubah,,, dia gak kayak kemarin-kmarin.... mungkin telah ada yang lain yang singgah di hatinya,,, entahlah. AKU PASRAH.


T_T MENANGIS

kau bilang takkan menyakiti, namun tanpa kau sadari telah tersayat luka

0 komentar:

Posting Komentar