MY DIARY #6

Jumat, 30 September 2011
#backsound Anggun-MANTRA

baru sempat ngeblog nih!!!!!!
karena lagi malas nulis en ngedumel, gue nulis puisi adja nih.


TENTANG AKU
Dalam sepi
kuberteduh di bawah altar malam
ingin bernyanyi namun aku tak bisa
telah habis nada untuk kunyanyikan
untukmu aku tak mampu bersuara

seperti burung aku akan terbang
pergi bila kau tak ingin kutemani
kutahu itu akan sakit
namun akan lebih sakit bila kau tak bahagia

tak perlu kau ragu kesetiaanku
takkan pernah aku pergi bila tak kau usir
kau tahu aku juga punya hati
sama seperti hatimu
aku akan menagis bila kau sakiti,
namun aku tak ingin kau menangis karena kusakit

kuakan lebih bahagia jika
kau pergi untuk cinta yang lain yang membuatmu bahagia
walau untuk itu aku harus terluka

(dan bintang menjadi saksi, kala aku berjanji, menjaga hatimu, selalu)


Y.M.E


"bila kau bahagia, biarkan aku menangis"

0 komentar:

Posting Komentar