My Diary #3

Minggu, 25 September 2011
#nowplaying Suju-Mr. Simpel

yeah,,, Mr. Simple is me,,, hahahaha
hidup itu simple, lu lahir, hidup, lalu mati

permasalahannya adalah apa yang kamu dapat dari kehidupan itu?. tuhan udah kasih kita aturan simpel, kerjakan yang baik engkau bahagia, kerjakan yang buruk engkau menderita,,,,,, nah simple kan?????

Jama'ah!!!!!!!!!! ooooooooooo Jama'ah!!!!!!!!! Alhamdulillah!!!!!!!!!!!

curhat lagi boleh? mau bilang gak boleh gue juga tetep curhat hahahahaha....

Kamu tahu ini hari apa? MINGGU
hari minggu itu hari apa? WEEKEND
kalu Weekend ngapain? LIBUR

tapi enggak buat gue,,,, tugas masih menumpuk and tetep masih musti ke kampus. -_-"
jam 1 musti ke kampus, ada kuliah katanya,,,, eh gak taunya cuma pengarahan dan pemberitahuan selama 10 menit. MENGENASKAN, gue jauh-jauh dari rumah cuma buat dapetin info yang bisa dibagi lewat mading.


tapi lupakanlah, ambil hikmahnya!!!!

hikmahnya ialah,,,, (untuk session ini, disensor habis-habisan)  <<>>

LANJUTKAN!!!!

you know what???

entah aplah maksud kekata itu, gue juga gak tahu.


yang jelas terakhir gue cuma mau bilang::::

SETELAH KESULITAN AKAN ADA KEMUDAHAN, APAPUN YANG TUHAN JADIKAN DALAM HIDUP KITA ADALAH CARANYA MENAIKKAN DERAJAD KITA


TUHAN ITU MAHA PENGASIH, TUHAN MAHA PENYAYANG
IA MENGASIHI ORANG-ORANG YANG MENGASIHINYA





0 komentar:

Posting Komentar