MY DIARY #4

Senin, 26 September 2011
#np yunika-inginku


gak pengen curhat hari ini,,,,,, kenapa???? lagi bete....
kenapa saya bete????? begini ceritanya


(nahkan akhirnya curhat juga)


pada zaman dahulu kala hiduplah seorang anak manusia yang lucu dan menggemaskan.....
namun semua berubah sejak negara api menyerang


NAH LOOOOOOOOO!!!!!! INI KISAH AVATAR YA??????


lanjut dulu makanya......

#backsound NINJA HATORI

jadi si anak manusia atau kita sebut saja dengan BUNGA. (kesannya jadi kayak korban perkosaan ya????). ya udah kita ganti aja jadi JONO. nah si jono ini anaknya sebenarnya pendiam, tapi hari ini aku tahu kalu dibalik diamnya ia menyimpan segala perasaann kesalnya di sana. hari ia tumpahkan semua kesalnya. sumpah,,,,,, menegangkan.

sejujurnya gue punya sifat yang sama ama dia,,,,,, gue suka memendam amarah. namun bedanya gue lebih senang ngekpresikannya sendiri. percaya atau gak, gue pernah numbangin phon pisang saking keselnya ama seseorang.... ampe mak gue marah gitu...... heheheh


jadi intinya :

SEORANG PENDIAM ADALAH MACAN YANG SEDANG TIDUR KAWAN, IA MEMPUNYAI KEKUATAN BESAR YANG TAK KAU BAYANGKAN. SEORANG YANG SERING KITA LECEHKAN SESUNGGUHNYA MENYIMOPAN AMARAH DI BALIK TAWANYA. HEBATNYA, IA DIANUGERAHI TUHAN KESABARAN YANG BESAR WALAUPUN AKAN TETAP ADA BATASNYA.


see ya





0 komentar:

Posting Komentar