MY DIARY #1

Kamis, 22 September 2011
*Backsound Justin Bieber - Bergadang (janganprotes)

love, love, love
cipiciew



udah lama gak ngebolog nih, kangen ama readersity.....,,,,
eng ing eng,,gak kerasa lo gue udah gede. perasaan baru kemarin lo gue di uber dari rumah biar segera masuk SD. eh sekarang udah kuliah aja.

gue kuliah? tampang mirip artis gini kuliah? yee artis juga kuliah kalik. *narsisgila. hahahaa :) .

alhmadulillah yah, gue akhirnya keterima di Universitas Negeri di Pontianak. Tepatnya sih Pendidikan Biologi FKIP Universitas Tanjungpura.

baru nyadar gue, gue salah pilih jurusan euy. jadwalnya padat gila, praktikum berceceran di berbagai waktu. bayangin deh, artis kayak gue ampe gak update status, gak ngetwit saking sibuknya., pastikan fans gue kangen abis tuh. -_-" lebay

#backsoundARTISAHABAT

41 itu angka yang indah di kelas kami. 41 itu angka keramat. 41 adalah kami.
sumpah awalnya gue bingung mau ngapalin satu-satu nama temen-temen gue. tambah lagi dari senior minta kami secepatnya ngapalin nama-nama teman. gak tau apa gue tuh memorynya cuma 2GB, susah banget mau nambah data baru. *flashdiskbrain

akh lupakan,,,,,
tokh akhirnya aku juga mulai banyak kenal ama temen-temenku.....,,,,,, teori gue tentang kemampuan mengingat gue salah. Tuhan ternyata lebih tahu,,,,,

oh ya readersity,
baru bentar kuliah udah fall in love aja nih. beruntung bangetkan tuh cewek bisa ngerebut hati gue. >> Mulai deh akh nasrsisnya -_-" )

jreng jreng jreng, inilah cinta pada pandangan pertama #backsound SLANK-PANDANGAN PERTAMA

gak tau kenapa, tiap gue mandang dia aneh adja gitu, i fell sometihing different (sok nginggris).

sumpah dia aneh banget, dia beda banget, dia gokil, dan gue suka ketawanya. (selainnya senyumanya yang manisnya semena-mena)

"Pribadi yang menarik adalah pribadi yang unik, ia berbeda dan mudah diperhatikan"
catat tuh, jarang-jarang lho gue bijak gini.. hehehehe


"ABDI TEH BOGOH KA ENJEUN"
pengen banget dia bilang kata itu ke gue, but that is a dream. pak mario teguh says : PANTASKAN DIRIMU UNTUK MENJADI YANG DIPILIH OLEH HATI YANG BAIK. gue belum pantas bung!!!!

nah lho,,, jadi muter muter... awalnya mau cerita tentang kuliah jadi curhat gini,,,,,,, -_- *ketahuanudahSTRES

whoam, ngantuk cuy,,, besok musti kuliah,,,,, harus cepet tidur. siapa tahu Tuhan yang Maha Cinta itu mengirimkan ruhnya ke dalam mimpiku. see you guys,,,,,, zZzZzZzZZZZZZ #ngorok




MY NAME IS MIMIN
I'M NOT A TERORIST

0 komentar:

Posting Komentar