MY DIARY #5

Selasa, 27 September 2011
mau pasang backsound apa ya???????

ya udah deh gue putar lagunya marcelll adja..........

#backsound MARCELL-PERI CINTA


spesial buat periku,,,hahahahahaha

pagi tadi kuawali dengan sebuah sms padanya :
"tiba-tiba pingin bilang aku sayang kamu"

kalimat yang sumpah spontan banget,,,,,

#NP Nikitta willy-lebih dari indah

SHARING

gue bukan seorang yang mudah untuk jatuh cinta, buat gue apa yang disebut dengan cinta adalah suatu hal yang sangat sakral. ketika kita menyatakan cinta, maka saat itu kita telah mengambil resiko untuk menjadi seorang pemberi, bukan seorang peminta. menyayangi dengan tulus, mengabdikan diri pada kebaikan hidupnya. menjaganya dari suatu yang tidak baik, mengendalikan ego pribadi, serta menjadikan diri sepantas-pantasnya manusia untuk ia kasihi.

wanita itu dicintai untuk dihargai, namun bukan berarti kita merendahkan diri kita untuk diinjak-injak. menghargai itu ialah menghormati hak-haknya yang memang terkadang bagi kita sulit dipahami.

CINTA ADALAH KEPEDULIAN, ORANG YANG PEDULI PADA WANITA YANG DICINTAINYA MENJAGA KEHORMATAN WANITANYA SERTA MENGABDIKAN DIRI UNTUK KEBAIKAN BERSAMA.


Hahahaha bijak banget gue malam ini...,,,, kerasukan malaikat kali ya???? wkwkwkwkwk


gue tutup diary gue kali ini dengan lagunya MARS BIOTA,,, Eitz salah.

#NP Sabumi-Adinda

0 komentar:

Posting Komentar