MY DIARY #2

Sabtu, 24 September 2011
#backsound THE ROCK-MUNAJAT CINTA

jeng jeng jeng.....
i'm coming guyz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

it's saturday,,,,,,, nanti malam satnite and gue tetep JOMBLO

"NGENES BANGET"


okay,,,,,, dari pada bahas kejombloan gue, mending gue share cerita gue hari ini


#backsound Cherrybelle-Best Friend Forever

ketahuan deh gue twiboyz,,,,,, hahahahaha

hari ini gue di kampus ngejalanin yang namanya BIOTA. jam 5 gue udah di kampus, lewat jalan serasa milik sendiri, bayanging!!!! 30 km cuma ketemu 4 kendaraan adja...,,,,. tapi yah ikhlas aja deh.
 

*katanya tadi malam di jalan itu ada kecelaan maut


SEREEM""""

gue dihukum,,, tapi senenggggggggggggg banget. gue di hukum nuntun motor ampe kampus karena dateng kepagian ,,, sumpah menyenangkan. hayo kenapa? karna do'i nuntun bareng gue.....,,,,, "setiap saat bersamanya aku bahagia"
kembali ke laptop!!!!

di kelas itu sekarang lagi heboh-heboh cinlok lho. gossip adja. nah si do'i yang gue ceritain di #1 itu di gossipin cinlok ama ***tet (disensor), bayangin!!!! perasaan gue,,, hancur,,, luluh lantak #lebay

gue benci gue benci gue benci -_-


but forget it lah!!!! tokh belum terbukti kan guyz #posTHINK
tokh gue juga akhirnya hari ini seneng banget, gue bisa lihat dia ngakak. itu artinya dia baik-baik adja........,,,,, 



PRAY FOR HER

cuz she is sick, pilek+batuk, kacian banget liatnya. Oh Tuhan cabutlah penyakitnya, biarkan aku yang merasakan itu. #L.E.B.A.Y lagi,,, hahahaha namanya juga lagi jatuh cinta.


udah,,, TOP STOP STOP
capek,,, makin nulis tentang dia, makin kebayang dia mulu

tapi gue mau bagi sebuah kata-kata bijak buah pemikiran hari ini :


KEBAHAGIAAN ITU TIDAK KAU CARI, IA DATANG SENDIRI TANPA ENGKAU SADARI. NIKMATILAH APAPUN ITU, MAKA ENGKAU BAHAGIA.

#nowplaying YUNIKA-INGINKU

0 komentar:

Posting Komentar