Rasaku

Rabu, 20 Juli 2011
Sendiri
Lewati waktu yang sudah tak punya arti
Melangkah dalam gelap
Menciptakan jejak-jejak yang aku sendiri tak mengenali
Terlalu jauh aku mengembara
Yang tersisa tinggallah sepi
Jauh kucari engkau tak pula kutemui
Hingga kuputuskan untuk diam dan menanti
Dalam penantian itu kemudian
Engkau kutemukan tiada sendiri
Kupandangi kuratapi
Namun semua sudah tak punya arti
Engkau bukan milikku dan aku bukan milikmu
Ah….mungkin kau tengah bahagia
Bukan waktunya aku hadir di sini
Kutatap wajahmu
Bukan menikmati keindahan
Hanya berharap seberkas kilatan senyuman
Untuk memastikan bahwa kau benar-benar bahagia
Biarlah aku yang pergi
Biarlah
Aku tak peduli tentang luka hati yang bilang kalau aku tak bisa hidup tanpamu
Aku tak peduli
Biarlah sejuta kerinduan ini kusimpan rapi
Terkubur bersama mimpi-mimpiku tentang aku dan kamu di hari esok
Kuakui semua ini berawal dari dosaku
Meninggalkanmu untuknya
Maaf
Adalah kata yang mungkin telah basi tuk diujarkan
Untukmu
Dosaku begitu besar
Memenuhi ruang kosong yang tak pernah terisi sejak aku meningalkanmu
Ah sudahlah….
Aku ingin tersenyum
Seperti senyummu
Bersamanya

0 komentar:

Posting Komentar